Quote:

sekilas tentang akmi baturaja

SEKILAS TENTANG AMIK “AKMI” BATURAJA
 

Berawal dari sebuah perusahaan yang bernama C.V. Mitragama yang berdomisili di daerah Istimewa Yogyakarta, dan didirikan pada tahun 1998 oleh Putu Putrayasa dan Made Sumiarta yang bergerak di bidang penjualan komputer dan distribusi komputer, lahirlah sebuah yayasan dengan nama Yayasan Pendidikan Mitragama.
Adapun tujuan didirikannya yayasan Pendidikan Mitragama adalah untuk mengembangkan dan menyebarluaskan teknologi komputer secara sistematis dan ilmiah melalui penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas.
Dari yayasan tersebut lahirlah sebuah Perguruan Tinggi dengan nama Akademi Manajemen Informatika dan Komputer AKMI Baturaja, dengan para pendiri Putu Putrayasa, Made Sumiarta, SE, Sugiri M.Eng, Eni Munarsih M.Si, dan Naproni S.T, M.Kom.
                AKMI adalah salah satu kampus yang bisa menjawab impian pelajar khususnya OKU,OKU S,OKU T dan sekitarnya.dengan impin pelajar yang ingin mengetahui dan mendalami ilmu komputer maka kampus AKMI adalah solusinya. Dengan mempunyai selogan “kampus lokal kualitas gelobal” maka kualitas belajar serta pengajar nya tidaak diragukan lagi. Kampus Akmi didirikan pada tanggal 17 Juli 2001 dan kampus akmi ini ber alamat kan di Jln.A.Yani.NO 0267 A. Tanjung Baru Baturaja Timur.Ogan Komering Ulu SUMSEL – Indonesia.           
Adapun visi dan misi AMIK AKMI Baturaja adalah :
Ø  Visi :
Akademi manajemen informatika dan komputer akmi sebagai institusi pendidikan yang mengkhususkan diri pada penguasaan dan pengembangan teknologi informasi dengan kualitas yang siap bersaing dengan kemampuan global.
Ø  Misi :
System pendiikan yang komprehensif sesuai dengan standar kompetensi yang memeberikan penekanan pada penguasaan keterampilan praktis di bidang teknologi. Kemampuan komunikasi global kemampuan analisis dan desain serta membangun jiwa entrepreneur yang matang.
untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi wesite akmi di http://www.akmi-baturaja.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar