Quote:

Bersiap Menyambbut Kehadiran Samsung Seri Terbaru Galaxy Grand


SEOUL - Samsung dilaporkan sedang bersiap meluncurkan seri terbaru Galaxy Grand dan akan diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, pada tahun depan. Smartphone ini diprediksi akan mengusung nama Galaxy Grand Lite.
Dilansir Softpedia, Senin (2/12/2013), menurut laporan SamMobile, smartphone ini akan memiliki layar sentuh 5 inci dengan resolusi WVGA (480X800 pixels). Selain itu juga akan dikemas dengan prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan memori kartu memori microSD, dan baterai 2100mAh.
Smartphone ini dilengkapi kamera belakang lima megapixel dan kamera depan VGA. Saat meluncur nanti, smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Android 4.2 atau 4.3.
Sama dengan pendahulunya, Galaxy Grand Lite bisa digunakan dengan dua kartu SIM. Smartphone yang diperkirakan hadir dalam balutan putih, hitam, hijau, dan oranye ini dilaporkan akan tersedia di pasar pada pekan ke-5 2014.
Smartphone ini diharapkan populer di pasar berkembang, yang cukup banyak menggunakan perangkat dual SIM seperti China dan India. Sayangnya, harga jual Galaxy Grand Lite belum diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar